BREAKING NEWS

Download

Friday, January 13, 2012

Laba Twitter hanya Setengah Gaji CEO Apple




Tim Cook

Di tahun 2011, Twitter mencatatkan laba bersih sebesar USD 139,5 juta. Angka yang sangat besar. Namun tahukah Anda, angka ini hanya setengah dari pendapatan bos Apple, Tim Cook. Seperti apa?

Tim Cook saat ini menjadi CEO dengan gaji terbesar sepanjang tahun 2011. Total USD 378 juta atau setara Rp 3,5 trilyun telah masuk kantongnya.

Apabila menggunakan alogaritma eMarketer, angka tersebut baru dapat dilampui Twitter pada tahun 2013 nanti. Ini hanya sekadar prediksi. Mengingat Twitter adalah perusahaan tertutup.

Tak hanya Twitter, kompensasi yang diterima Tim Cook ternyata juga mengalahkan Rovio, perusahaan digital penggagas Angry Bird.

Tim Cook menerima kompensasi ini sebagai hak kepemilikan saham Apple. Sebagaimana dilaporkan Kontan , pihak Apple dengan kompensasi ini hendak mengganduli Tim Cook hingga 10 tahun mendatang.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

Post a Comment

Trimakasih dah komen lho ! Kenapa gak sekalian langganan liwat email ajah ? Kan enak tuh, gak mesti ngebrowse ke sini, tiap ada posting baru tinggal buka email udah bisa deh baca bikinblogger. Klik ajah di sini.

Langganan

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini
 
Copyright © 2014 Bikin Blogger Share on Blogger Template Free Download.