BREAKING NEWS

Download

Sunday, February 19, 2012

Aplikasi Penghilang Objek Tercanggih Khusus Android

Jalan-jalan ke tempat romantis dan indah, pasangan minta difoto terus pas mau jepret, eh, ada orang lewat di belakangnya. Pasti kesal dong??

Scalado, perusahaan imaging memperkenalkan sebuah aplikasi ponsel, khususnya Android saat ini yang diberi nama REMOVE yang bisa mengatasi masalah diatas.

REMOVE bisa menghilangkan objek yang tidak diinginkan pada saat kita mengambil foto, khususnya pada objek orang.

Cara kerjanya juga seperti mengambil foto pada umumnya, bedanya setelah kita jepret, kita bisa melihat beberapa objek yang ter-"highlight" yang bisa dihilangkan cukup dengan menyentuh objek tersebut.

Lihat videonya, ini salah satu fitur yang pasti dibutuhkan banyak orang.






Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di sini deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini

1 comment :

  1. wah semakin canggih aja nih .... sukses selalu ...

    ReplyDelete

Trimakasih dah komen lho ! Kenapa gak sekalian langganan liwat email ajah ? Kan enak tuh, gak mesti ngebrowse ke sini, tiap ada posting baru tinggal buka email udah bisa deh baca bikinblogger. Klik ajah di sini.

Langganan

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini
 
Copyright © 2014 Bikin Blogger Share on Blogger Template Free Download.