BREAKING NEWS

Download

Wednesday, August 22, 2007

Get Adsense Inline, narok adsense di tengah postingan !

Akhirnya saat kejayaan itu telah tiba kawan-kawan ! Sambutlah kabar gembira ini, apakah itu ? Ya telah datang sang Juru Selamat buat anda-anda yang performa adsense-nya cembre macem kaum papa, maka hari kemaren google telah memberikan tools-nya yang paling berharga, bisa narok adsense di tengah postingan !!!

Sebelumnya kalo elu masih inget, pernah gua tulis narok adsense ditengah postingan juga, tapi versi xml hack, nyang ini nih resmi, cumak pake page element lagih ! Orang bute aja juga bisa !

Ok lu udah kebanyakan bacot, cem mane caranye bang ?

Dasar melayu, enggak sabaran ! Nih gini cep, tingali bae-bae nya ? :

1. Log in ke account Blogger lu di sini http://www.blogger.com .
2. Langsung menuju ke TKP di blog's Template tab dan klik pas di Page Elements link.
3. Klik Edit di bagian Blog Posts.


Adsense_Inline

4. Lihat di kotak yang gua lingkarin merah disamping Show Ads Between Posts noh ! Elu bisa milih sesering ape iklan elu bakalan ditampilin ama mbah gugel, mau sekali tiap posting atau tiap kali ngepost terus menerus ( pasti elu pilih yang terakhir, gua udah tahu sipat elu yang tamak hahahaha...)

5. Elu utak-atik iklannya, kalo udah manteb baru klik Save Changes when you're done.

Nyang terakhir entong lupa ya neng ! Buat sekarang ini nih, elu hanya diijinken buat nyisipin Google ads ajah kalo make widget ini, dan bukan AdSense for search boxes atau referral units.

Udah pigi sonoh, ngapain ngejedog dimari ajeh ? Buruan bikin !

7 comments :

  1. OK bb menuju ke KTP

    ReplyDelete
  2. ada ide gk?
    bagusnya bikin blog ttg apa...

    ReplyDelete
  3. kuncinya adalah bikin sesuatu yang elu senengin dan elu lebih ahli dari yang laen....misale elu suka kucing, bikin lah segala sesuatu tentang kucing....jangan dikasih iklan dulu, kalo traffic lu udah manteb, misalkan ada 15 orang berkunjung secara bersamaan itu sudah cukup menghasilkan 10 dollar sehari buat elu, baru lu pasang iklan...

    ReplyDelete
  4. Buanyak sekali program statistik bagus dan gratis. Nih gua saranin :

    1. Statcounter
    2. Google Analytic
    3. Feedburner

    Tiga itu ada udah cukup top markotob...

    ReplyDelete
  5. Kenapa ga coba taruh iklan di dalam postingan? coba baca di BlogBag.us.

    ReplyDelete
  6. Wah boleh juga nih bos, cumak resikonya terlalu besar, soalnya nambahin coding ! Kalo cara gua kan cuman diubah jadi code xml aja, code aslinya sih tetep....tapi silahkan aja sih, hati-hati ama nggak soalnya hasilnya sama ..bisa di banned juga..!

    ReplyDelete

Trimakasih dah komen lho ! Kenapa gak sekalian langganan liwat email ajah ? Kan enak tuh, gak mesti ngebrowse ke sini, tiap ada posting baru tinggal buka email udah bisa deh baca bikinblogger. Klik ajah di sini.

Langganan

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini
 
Copyright © 2014 Bikin Blogger Share on Blogger Template Free Download.