BREAKING NEWS

Download

Friday, March 14, 2008

Google Ad Manager - Introducing

Penguasaan iklan online oleh mbah Google berlanjut, ini adalah hasil dari pencaplokan doubleclick beberapa waktu yang lalu, setelah dihadang oleh EU, tapi kemaren lolos...gak kaya microsoft...maka mbah Google semakin menggelo sipatugelo !

Kalo elu mengoperasiken situs yang cadangan iklan yang banyak dan pakai iklan langsung di web elu (gak melalui perantara semacem adsense,adbrite,kumpulblogger,kliksaya) maka Google Ad Manager ini cocok buat elu ! Soalnya bisa nolongin elu buat ngejual,ngejadwal,ngirim, sekaligus ngukur laku tidaknya iklan dan disesuaikan dengan cadangan iklan yang mau lu iklanin. Google Ad Manager menawarkan buanyak sekali fitur, termasuk intuitive user interface (mempelajari sifat user), automated yield optimization ( kalo di mobil ini VVTI, jadi otomatis ngoptimalin iklan mana aja yang bikin lu kaya !), dan sudah jelas pembuktian kecepatan dan kehandalan dari mbah Google. Yang terbaik dari itu semua adalah GRATIS !!

OK mari kita pelajari ya ?

TENTUKAN INVENTORI SITUS ELU

Google_Ad_ManagerMenentukan inventori Slot Iklan

Segmentasikan website lu kedalam slot-slot iklan dan penempatannya untuk menentukan inventori dan menyederhanakan trafficking

MEMBIKIN TAG-TAG IKLAN
Secara otomatis membikin kode snippet HTML dan JavaScript di halaman elu.

Google_Ad_ManagerBikin tag-tag iklan

MENGECEK KETERSEDIAAN IKLAN
Memastikan apakah ada impresi iklan yang cukup tersedia untuk tanggal tertentu,penempatan maupun pencapaian sasaran iklan (Negara,Bahasa,Jenis Kelamin dll.)

Google_Ad_ManagerKetersediaan iklan

JUAL INVENTORI DAN TAMPILKAN IKLAN ELU !
Upload-lah creatives, kemudian aktifkan line item buat nampilin iklan

Google_Ad_ManagerTampilan Inventori Iklan

JALANKAN LAPORAN KINERJA IKLAN
Memilah data, nambahin atau ngurangin kolom, dan ngedit tanpa harus ninggalin halaman tertentu atau buka laporan baru lagi.

Google_Ad_Manager Laporan Kinerja Iklan

Mantab kan ?
Cobain gih...gratis ini....

Lu ngerasa terbantu dan dapet info penting dari tulisan diatas ? Lu gak mau ketinggalan berita penting lagi ? Maka elu harus langganan di sini lewat email, bia gak ketinggalan info ! Buruan KLIK SINI !





2 comments :

  1. Om mau nanya2 nih. Kalo misalnya kita bikin halaman blogger kek wordpress bs ga ??

    Seperti misal di halaman home menampilkan artikel2 tapi cuma 1 paragraf abis itu ada link "baca selanjutnya" tau "read more".

    bisa ga kek gtu ?? soalnya akika lihat itu lebi efektif ?? kenapa ?? biar pembaca khan udah baca dikit trus tertarik baca selanjutnya. Dan bisa masukkin banyak artikel di halaman depan. Sekalian juga biar section targetingnya biar bekerja maksimal

    ReplyDelete
  2. Jelas bisa sekali, dan itu udah mainan lama bung ! Nanti deh saya tulis tutorialnya, soal lebih ter SEO, menurut uji coba saya bertahun-tahun kok tidak ya...kalau mau lebih ter SEO, sebaiknya bikin archive yang seperti default blogger, manebh dan udah teruji !

    ReplyDelete

Trimakasih dah komen lho ! Kenapa gak sekalian langganan liwat email ajah ? Kan enak tuh, gak mesti ngebrowse ke sini, tiap ada posting baru tinggal buka email udah bisa deh baca bikinblogger. Klik ajah di sini.

Langganan

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini
 
Copyright © 2014 Bikin Blogger Share on Blogger Template Free Download.