BREAKING NEWS

Download

Saturday, June 2, 2012

Beli tombol 'Like' di Facebook Sekarang !!

DuniaQ Duniamu

Facebook akhirnya meluncurkan layanan kontroversial yakni 'pay to post'. Layanan ini membuat orang dan bisnis bisa memastikan update yang terlihat dengan harga tertentu.

Baru-baru ini, jejaring sosial ini kedapatan melakukan uji coba pada layanan ini di Selandia Baru. Skema mendapat uang ini muncul di tengah mengambangnya Facebook di pasar saham, serta kekhawatiran pada nilai jejaring sosial ini.

Bagaimanapun juga, layanan ini telah resmi. “Saat mengunggah di laman Anda, unggahan hanya bisa dilihat sejumlah orang terbatas tiap pekan,” kata staf Facebook dalam video layanan ini.

Seperti dilaporkan DM, layanan ini membantu orang mencapai orang lain yang akan menyukai unggahannya, lanjutnya. Layanan ini berkisar US$5 hingga US$20 untuk memastikan mendapat ‘likes’ dengan jumlah tertentu.
Lihat yg lebih 'menarik' di sini !

1 comment :

Trimakasih dah komen lho ! Kenapa gak sekalian langganan liwat email ajah ? Kan enak tuh, gak mesti ngebrowse ke sini, tiap ada posting baru tinggal buka email udah bisa deh baca bikinblogger. Klik ajah di sini.

Langganan

Suka dengan postingan diatas ? Langganan aja lewat email, gak perlu buka internet bisa baca artikel terbaru di bikinblogger deh...caranya gimana ? Ya tinggal klik di sini
 
Copyright © 2014 Bikin Blogger Share on Blogger Template Free Download.